Jadilah Lelaki Perkasa, Seperkasa Kuda Putih

Tuesday, February 14, 2012

Menghitung Perkiraan Waktu Melahirkan

kalender lingkaran kehamilanDengan kalkulator kalender lingkaran dibawah ini, seorang wanita hamil bisa memprediksi kapan kira-kira ia akan melahirkan dengan memperhatikan kapan terakhir seorang wanita terlambat datang bulan atau Haid. Putarlah menggunakan mouse anda untuk melihat tanda panah berwarna merah kapan kira-kira anda terlambat bulan atau menstruasi terakhir yang berarti anda sudah memasuki trisemester pertama tanda awal kehamilan, setelah itu lihatlah garis lengkung berwarna merah yang bertuliskan "cukup bulan" dimana hari-hari kelahiran sang buah hati akan datang.



Cara menggunakan kalender lingkaran kehamilan tersebut adalah sebagai berikut:

* Anda akan melihat Panah yang berwarna merah dengan tulisan “Menstruasi Terakhir”. Arahkan Menstruasi Anda ke Tanggal pada hari pertama Menstruasi/Haid Terakhir (HPHT) Anda.

* Pada bagian berwarna merah dengan tulisan cukup bulan, maka range itulah anak Anda akan lahir. Dan Hari Perkiraan Lahir (HPL) biasanya ada pada bulan ke 40 yang ditunjukan oleh panah berwarna merah.

Contoh:
HPHT tanggal = 30 Desember 2010
HPL = 8 Oktober 2011

Jika dirasa aplikasi kalender kehamilan berbentuk lingkaran ini masih kecil, perbesarlah ukuran blog ini dengan menekan "CTRL dan tanda + (plus) pada keyboard komputer secara berulang-ulang untuk mendapatkan besar lingkaran yang ideal menurut anda, untuk mengembalikan ke ukuran normal, anda tinggal menekan kombinasi "CTRL dan tanda - (minus).

Anda juga bisa mempelajari perkembangan janin dan berat ideal yang dimiliki antara buah hati dan ibu, dengan demikian seorang ibu bisa mengatur dan merencanakan masa kehamilannya secara sehat. pada bagian terdalam adalah panjang rata-rata janin sesuai usia dalam kandungan.

Apabila anda menemui kesulitan silahkan meninggalkan pesan dibawah ini, sesegera mungkin kami akan menolong anda bagimana menggunakan kalender lingkaran kehamilan dan hubungannya dengan masa kehamilan anda.

No comments:

Post a Comment