Jadilah Lelaki Perkasa, Seperkasa Kuda Putih

Wednesday, October 24, 2012

Cara Berhubungan Badan Tanpa Hamil

Cara Berhubungan Badan Tanpa Hamil – So pasti banyak yang cari mengenai kiat-kiat khusus gimana sih caranya berhubungan badan tanpa menimbulkan kehamilan. Ya ada banyak alasan mengapa pasangan ingin berhubungan badan tanpa terjadi kehamilan, meskipun disatu sisi banyak juga lho yang mencari informasi tentang teknik berhubungan badan agar cepat hamil.
Berhubungan badan atau ml merupakan kebutuhan biologis dasar setiap manusia, jadi tidak salah lho jika anda baik pria maupun wanita punya keinginan untuk berhubungan badan atau ML. Namun kadang banyak yang takut berhubungan badan atau memnuhi kebutuhan biologisnya akibat tidak ingin punya anak atau takut hamil.
Agar anda berhubungan badan tanpa adanya resiko kehamilan, maka berikut ini beberapa cara ml untuk menghindari kehamilan:
Gunakan alat kontrasepsi
Cara ini adalah cara yang dianjurkan oleh dokter, yakni memakai alat kontrasepsi atau lebih dikenal dengan alat KB. Ada banyak macamnya alat KB, diantaranya yang popular, Kondom, Pil, suntikan dll, silahkan pilih saja salah stunya yang dirasa sreg dengan anda dan pasangan anda.
Sistem perhitungan masa subur
Yang ini biasanya disebut sebagai KB alam atau KB alami, anda dan pasangan and sebaiknya jangan berhubungan badan jika dalam masa subur, jadi jika dalam masa subur, namun libido seks memuncuak, salurkan saja dengan cara oral msialnya, atau penetrasi saja, asal jangan croot didalam.
Crot diluar
Ini sebenarnya cara beresiko juga, karena jika anda dan pasangan anda sudah terlena oleh gemuruh nafsu cinta di ranjang, kadang anda atau pasangan lupa.. dan akhirnya croot didalam deh. Cara ni bolehlah dilakukan, tapi ingat, crotnya itu diluar sja, bisa di perut atau di bagian luar memek tentunya.
Itulah bebrapa cara dan teknik berhubungan badan agar tidak hamil, jadi intinya anda pilih saja cara atau teknik bercinta tanpa hamil diatas suka-suka anda dan pasangan anda.[ch]

No comments:

Post a Comment